Ketika Macan Berdoa

Cerita ini agak saya hiperbolakan sedikit biar lebih seru.. dan saya singkat tapi padat!!

Pada suatu hari ada profesor yang ingin melakukan penelitian tentang tumbuh2an di hutan.. utk mencari tahu khasiat2 dari tumbuhan yg akan ditelitinya lalu yang akan dibuat sebagai obat. karena profesor tersebut tidak tahu akan seluk beluk hutan tersebut maka profesor tersebut ditemani oleh penduduk setempat utk mendampinginya.. Ketika semua peneletiannya telah selesai dan telah mendapatkan data2 tentang tumbuhan2 tersebut, profesor tersebut merasa sumpek/pusing karena telah melakukan penelitan selama berminggu2 disitu, lalu dia memutuskan utk berburu hewan buruan sekali-kali, “mumpung msh dihutan” sautnya si profesor. Lalu pergilah mereka semua berburu, dan mereka menemukan sebuah kijang sendirian yg sedang makan, tanpa basa basi si profesor langsung mengejarnya dengan kegirangan.. tanpa disadari profesor tersebut tersesat sendirian dari pemandu2nya.. tiba2 pada saat itu muncul lah seekor macan yg besar dihadapan profesor tersebut. Dengan refleks yg sangat cepat profesor tersebut berdoa kepada ALLAH SWT.

prof : Ya ALLAH, jauhkanlah macan tersebut dari hadapan ku, karena engkaulah yg Maha Berkehendak, dan kehendakilah dia menjauhi diriku. Sanking ketakutannya dia melihat ke macan tersebut, lalu ketika profesor melihat macan tersebut, dia sangat kaget karena macan tersebut mengangkat ke dua kaki depannya sambil menghadap ke arah profesor seraya berdoa..
macan : “Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar” –> ini do’a mau makan, karena si macan melihat santapannya di depan mata. Kekekeke…

Tertawalah Sebelum Tertawa itu Dilarang )

Best Regards,

Your friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.